Harga Tembaga Lidi Kupas Bekas 2021

Harga tembaga bekas ssebelumnya pernah kami bahas di postingan sebelumnya yang di rangkum semua jenis harga barang barang bekas rongsok dan didalamnya terdapat jenis tembaga bekas dengan informasi harganya, husus pada kesempatan kali ini akan kami sajikan tentang harga tembaga lidi kupas bekas dengan sumber kami peroleh dari beberapa rereferensi penjual tembaga bekas dan dar beberapa situs web yang memang melakukan usaha jual beli barag bekas.

Biasanya untuk memperoleh sebuah tembaga lidi bekas yang sudah dikupas maka harus mengumpulkan kabel tembaga dan kemudian mengupasnya dengan alat pengupas kabel tembaga husus yang banya di jual di beberapa situs jual beli onlie atau di beberapa penjual toko offline dan online, harga tembaga kupas biasanya lebih mahal dibandingkan dengan harga tembaga yang belum dikupas, hal ini ya memang karena sudah dikupas jadi bersih.

Pada tulisan sebelumnya yang berjudul ksaran harga tembaga bekas, harga tembaga bekas rosok adalah sebagai berikut:

Tembaga BC bekas , adalah Rp.  50.000 /  Kg.
Tembaga TB bekas , adalah Rp.  42.000 /  Kg.
Tembaga TS bekas , adalah Rp.  53.000 /  Kg.


*harga bisa saja berubah sewaktu waktu.

Harga di atas adalah harga yang sudah kami publikasikan di blog berdasarkan hasil pencarian informasi dari beberapa sumber, untuk kisaran harga tembaga lidi bekas kabel yang sudah dikupas tetunya lebih tinggi dari harga di atas, harga tembaga lidi kupas adalah sebagai berikut:

Harga tembaga lidi kupas, adalah Rp. 71,000 / Kg.

*harga di atas bisa saja berubah sewaktu waktu.

Nah, jika anda memiliki sebuah tembaga bekas lidi yang sudah dikupas maka bisa dijual dengan harga seperti di atas, bahkan bisa lebih tinggi jika pembeli berani membelinya dengan harga mahal.


Demikian yang dapat kami sampaikan terkait harga tembaga lidi kupas, semogaa informasi singgkat dan sederhana yang kami sajikan bermanfaat. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca tulisan sederhana kami.

Jika postingan Blog Ini bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email:

1 Response to "Harga Tembaga Lidi Kupas Bekas 2021"